[Review] Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax A A16C3H 4G LTE

[Review] Kelebihan Dan Kekurangan  Smartfren Andromax A A16C3H . Kang pemalas kali ini akan Mengupas secara tuntas Hp Android 4G LTE dengan spesifikasi yang cukup mewah menurut ane, namun dengan hargayang sangat Menggoda.yah hari gini mungkin sudah hampir punah yang namanya Harga Murah namun kualitas bisa dicungi jempol.
Sebenarnya cukup telat sih kalau ane baru mengulas Smartfren Andromax A sekarang, secara HP Android ini sudah dirilis setahun yang lalu. Namun Dengan Harga yang sangat menggodan dan spesifikasi yang lumayan lah yang membuat tanga saya gatel untuk menulis tentang Smartfren Andromax A ini.  jadi luangkan sedikit waktu agan untuk dengan sabar membaca tulisan saya yang belepotan ini sampai selesai karena orang sabar disayang Tuhan,*apa hubungannya😂.
Review Smartfren Andromax A A16C3H.

Baca Juga: Daftar Hp Android 4G LTE Terbaru Dibawah 1 juta dengan Spesifikasi tebaik Agustus 2017
1. Desain Simple

Desain Smartphone Android ini menurut saya  nggak mewah yang lebih terkerkesan simple, namun tetap nyaman kaerna adanya lengkungan  di setiap sudut body nya.
dibekali layar 4,5 inchi Smartfren Andromax A memiliki dimensi body yang tidak terlalu besar sehingga terasa pas dan nyaman jika di operasikan dengan satu tangan dan juga sangat sangatnyaman untuk masuk kantong saku agan.




2. Jaringan dan Sim Card
Smartfren Andromax A didukung oleh jaringan  3G dan 4G LTE yang memiliki koneksi internet yang kencang dan stabil Menggunakan kartu Smartfren. walaupun juga dipengaruhi oleh tkp agan pengguna juga. jika daerah agan di daerah dengan sinyal smartfren kuat maka haltersebut bukan masalah. namun jika malah sebaliknya akan menjadi masalah yang serius karena Slot sim 2 hanya mendukung jaringan 2G saja. jadi bisa agan bayangkan sendiri🙊.

3. Memory  Dan RAM yang cukup lega
Untuk sektor memori internal Smartfren Andromax A memiliki memori internal sebesar 8 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.
untuk  Ram Smartfren Andromax A dibubuhi dengan RAM sebesar 1 GB jadi cukup bisa diajak multi tasking,namun jangan agan bayangkan bisa secepat hp  2 jutaan. yah Sampai gajah bertelurpun Lidah bisa bohong namun rasa tetap nggak bisa membohongi heheh.

4. Chipset Dan Prosesor.
Untuk dapur pacu Smartfren Andromax A dibekali dengan processor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 dengan Chipset qualcomm Snapdragon 210 yang membuat kinerja Hp ini stabil. oh ya Chipset qualcomm Snapdragon menurut saya akan berdampak pada hasil kamera yang maksimal jika di banding dengan mediatek.
Hasil CPU Z Smartfren Andromax A
Dengan prosessor ini Smartfren Andromax A cock jika untuk ber sosial media dan game game ringan. namun tidak disarankan untuk Game HD yang Berat.

5. Kamera
Kamera Utama mempunyai resolusi 5 MP di lengkapi dengan LED flash dan fitur auto dan touch fokus, mode panorama dan digital zoom yang dapat membuat hasil jepretan maksimal.
Kemera Depan juga beresolusi 5 MP dengan lensa wide angle yang memungkinkan agan untuk selfie dengan objek yang lebih luas.

In door
Out Door













Disclamer : foto di ambil dari Instagram
6. Fitur Tambahan

Baca Juga: Bangkit!!! Nokia Luncurkan Ponsel Android Bernama Nokia 6 [Review]
 Smartfren Andromax A juga dibubuhi dengan fitur voLTE ((Voice over LTE) yang memungkin kan penggunanya Menelpon  dan Video CAll menggunakan jaringan 4G LTE yang kualitas suara dan videonya melebihi jaringan 3G.
ada juga fitur SVI yang berfungsi untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke layar dari sinar matahari langsung, Sehingga pengguna dapat melihat layar lebih jelas dan detail walaupun di bawah sinar matahari langsung. Smartfren Andromax A juga mendukung Fitur Smartscreen.

7. Harga yang sangat Terjangkau
 Nah benar dengan fitur yang sedemikian sudah saya paparkan Smartfren Andromax A hanya di Bandrol 600 ribuan !!!  cukup fantastiskan? yang memang sangat nyaman untuk kantong pelanggan juga .

 KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX A
Untuk kekurangan Smartfren andromax A ini adalah cepat panas jika digunakan lumayan lama, yah memang sih ini merupakan kelemahan chipset qualqom. unntuk kelemahan yang kedua adalah kurang rekomended untuk memainkan game hd. ane rasa itu saja kekurangan dar Smartfren Andromax A.

Sekian ulasan Kang Pemalas mengenai REVIEW Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax A. jika ada salah salah spesfikasi yang saya beberkan, silahkan beritahu melalui kolom komentar gan😊. dan jika dirasa artikel ane bermanfaat, silahkan share juga dan juga jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar untuk salam seduluran sesama blogger😄

0 komentar