Intro: Semua Tentang Blog Ini

Rafi Alamsyah
Assalamualaikum. Halo semua ini adalah postingan pertama di blog ini. Oke langsung saja perkenalkan nama saya Muhammad Rafi Alamsyah. saat ini (awal blog ditulis) saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Trunojoyo Madura. yah mungkin tak banyak dari Pembaca yang mengetahui saya memaklumi tempatnya juga MEWAH (Mepet Sawah) Namun, walaupun seperti itu Tempat saya kuliah ini Merupakan universitas negeri didaerah Jawa Timur. cukup disitu perkenalannya untuk lebih mengetahui saya bisa langsung di Akun Instagram saya @_rafialamsyah_ 
 Sebenarnya ini bukanlah blog pertama saya,karena dulu di tahun 2012 saya pernah memiliki sebuah blog, namun semuanya berisi COPAS maklum sebagai pemula yang tak mengenal apa itu hak cipta hehe. nah baru di tahun 2017 ini saya Tersentuh Untuku menulis konten Original di blog ini.

Baca Juga: Daftar Hp Android 4G LTE Terbaru Dibawah 1 juta dengan Spesifikasi tebaik Agustus 2017
1.  Tentang apa saja blog ini akan membahas? 
nantinya blog ini akan membahasa tentang Review Harga Handphone terbaru, spesifikasi, kekurangan, kelebihan, kasus kasus yang terjadi pada sebuah handphone, Gadget, tablet, phabet, dan sejenisnya. yang tentunya agar bermanfaat bagi pembaca dan calon pembeli uuntuk memperoleh informasi yang lebih supaya dapat menentukan tipe mana yang sesuai harapan, kebutuhan dan tentunya sesuai kantong masing masing.
2. Merek apa saja yang akan di review di blog ini?
akan banyak merek dibahas disini Polytron, Smartfren, Axioo, Mito, IMO, Cross, Nexian, Tiphone, Evercoss, Advan, Vitell, Vanera, Esia, Maxtron, Zyrex, Himax, Sony, Panasonic, Toshiba, Sharp, Kyocera, DoCoMo, Casio, Fujitsu, K-Touch, Huawei, Haier, G-Tide, Lenovo, Oppo, ZTE, Xiaomi, Vivo Mobile, Meizu, OnePlus, HTC, Acer, Asus, Ben Q, Samsung, LG, KT Tech, Pantech, Hi Max, Infinix, Apple Iphone, Motorolla,RIM blackberry,Nokia dan masih banyak lagi
3. Bolehkah saya Copy paste dari konten blog ini?
Boleh, ASALKAN tetap mencantumkan sumber dan link konten dalam blog. jadi bagi kalian copy writer dan sejenisnya boleh melakukan copy paste dari konten blog ini namun dengan batasan batasan tertentu dan tetap mencantumkan link sumber informasi.

demikian uraian, gambaran, isi dan perkenalan dari saya untuk artikel selanjutnya saya akan langsung membahas review-review menarik tentang produk-produk hp, gadget, laptop, dan barang elek tronik lainnya.
Wassalamualaikum.

0 komentar