Daftar Hp Android 4G LTE Terbaru Dibawah 1 juta dengan Spesifikasi tebaik Agustus 2017

Daftar Hp Android 4G LTE Dibawah 1 juta Terbaru Agustus 2017. Kang Pemalas kali ini akan memberikan informasi tentang Daftar hp Android 4G LTE dibawah 1juta terbaru agustus 2017 dari Berbagai Merek .
Tak bisa terlakkan lagi Hp Android 4G murah harga dibawah 1juta menjadi primadona di pasar gadget Indonesia. Pasal nya dengan jaringan 4G LTE memiliki koneksi internet yang sangat cepat dan stabil bila di bandingkan dengan jaringan 2G ataupun 3G.

Daftar Hp Android 4G LTE dibawah juga memiliki spesifikasi RAM cukup mumpuni yakni 1GB yang tentunya cukup lega digunakan untuk multitasking.
oke langsung saja Daftar Hp Android 4G LTE Dibawah 1 juta spesifikasi tebaik Agustus 2017.

Baca Juga: Bangkit!!! Nokia Luncurkan Ponsel Android Bernama Nokia 6 [Review]
1. Smartfren Andromax A
 Sobat dapat mendapatkan Andromax A ini Hanya dengan Harga 500-600 ribuan *tokopedia Agustus 2017. Walaupun bisa didapat dengan harga yang sangat murah menurut saya, spesifikasi Hp Android ini cukup menarik seperti jaringan yang sudah mendukung 4G LTE dengan kartu GSM, berlayar 4.5 inci, RAM 1GB, dua kamera beresolusi 5 Megapixel yang menempati sisi depan dan belakang, kamera belakang dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash, untuk kamera bagian depan memiliki fitur Wide Angle dan Fixed Focus.

Baca Juga: [Review] Smartfren Andromax A Android 4G termurah dengan fitur lengkap

2. Evercoss Winner T3 (B74)
 Evercoss Winner T3 (B74) di banderol 700ribuan *Tokopedia Agustus 2017. memiliki desain minimalis dengan layar 4.0 inci beresolusi 800 x 400 piksel membuatnya nyaman untuk masuk kantong saku sobat. Juga  dilengkapi dengan prosesor Quad Core 64-bit, RAM 1 GB dan untuk jaringan tak perlu diragukan lagi tentunya sudah mendukung Jaringan 4G LTE yang memiliki akses Internet yang sangat cepat saat ini.

 3.  Advan Vandroid i5C

 Advan Vandroid i5C 4G  LTE ini dibekali  layar 5 inchi dengan resolusi HD berteknologi IPS yang menampilkan gambar yang jernih dan tajam, android lollipop dengan prosessor quad-core 1,5Ghz yang di kombinasikan dengan RAM 1GB, meskipun tidak secepat hp diatas 2 jutaan 😁, untukpenggunaan sehari hari lumayan nyaman gan. hp Android ini dapat agan dapatkan dengan harga 900 ribuan *lazada agustus 2017

4. Huawei Y3 II

 Spesifikasi Singkat Huawei Y3 II:
  • SIM Card : Dual SIM
  • Jaringan : 2G, 3G, 4G LTE
  • RAM 1 GB
  • ROM 8 GB
  • Warna hitam
  • Android v5.1 (Lollipop)
  • Chipset Mediatek MT6735M 
  • CPU Quad-core 1.0 GHz
Hp Android Huawei Y3 II LTE dapat dibawa pulang kurang lebih dengan harga 900-1juta.

5. Himax M2


Himax M2 ini sudah dibekali OS android terbaru saat ini yakni android Marsmallow versi 6.0. jadi hp ini cocok buat kamu yang ingin mencicipi fitur android marsmallow namun budget terbatas. Memiliki layar IPS 4,5 inchi, 480 x 854 pixel, untuk sektor RAM sudah cukup lega yakni RAM 1GB.

Selesai Sudah Kang Pemalas Memaparkan informasi tentang Daftar Hp Android 4G LTE Terbaru Dibawah 1 juta dengan Spesifikasi tebaik Agustus 2017. semoga bermanfaat bagi agan pembaca semua yang lagi bingung mencari Hp Android 4G LTE dengan Harga Murah dengan spesifikasi yang lumayan Gahar. Jika di rasa Artikel ini bermanfaat silahkan Share ke teman teman yang juga membutuhkan😁. Jangan lupa Tinggalkan jejak dengan Berkomentar sopan gan !😊





0 komentar